Cerita pengalaman Pribadi

ceitra ini disusun oleh seorang murid smk diponegoro depok dalam rangka memenuhi tugas ahasa inggris ketika UKK ,Nur arumi kelas XI Tb yang menceritakan pengalamanya masuk ke kolam lele haha bisa dibayangkan kan sobat kejebur ke kolam lele hehe tidak bisa dibayangkan bau nya hahaha

 yuuk kita langsung ke TKP
Pada pagi hari yang damai sekali aku  berangkat sekolah pagi pagi sampai
disekolah teman temanku belum ada yang berangkat tapi sudah ada kakak kelas yang masuk pagi untuk mengikuti les pagi berhubung aku bosan didalam kelas aku keluar mengikuti kkak kelas yang sedang bermain dikolam ikan samping sekolahan saat ak baru berjalan diatas bibir kolam ak tidak tau kalok aada kkak kelas yang mengejutkan ak dari belakang sepontan ak lompat dan tanpa sadar ak masuk kedalam kolam ikan lele yang masih kecil kkak kelass yang mengagetkan ak berusaha untuk menolong ak naik keatas kolam setelah ak keluar dari dalam kolam ak disuruh pulang oleh salah seorang guru ak menagis karna kedinginan bau tak sedap dari bajuku yang basah akibat jatuh ke dalam kolam ikan dan kakak kelas yang mengagetkan aku membantu aku untuk naik keatas kolam dan saat sudah naik dari kolam aku duduk ditangga yang menuju kelas disitu aku menangis karena baju sragam yang aku pakai basah dan bau amis tak beberapa lama ada guru dan kakak kelas yang datang dan menyuruh pulang saat karena kasihan melihat aku yang sudah basah kuyup dan kedinginan
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com