hampir 10 juta orang Indonesia dukung ISIS?KENAPA?

0

ternyata orang indonesia banyak yang mendukung  ISIS untuk melakukan pembantaian massal, menurut riset The Pew Research Center terkait dengan sikap global terhadap kelompok teroris ISIS.ternyata hasil surveynya pun mencengangkan dengan negara lebanon yang hanya 1 % yang mendukung sedangkan Nigeria keterbalikannya angka pendukung ISIS mencapai 14%, untuk Indoneisa berkisar  4% .


jumlah tersebut bukanlah jumlah yang sedikit karena jika jumlah penduduk indonesia 255 juta orang  maka kurang lebih 10 juta orang mendukung ISIS angka yang sangat fantastis bukan?jika setiap  orang bisa mengajak 1 orang setiap tahun untuk mendukung isis maka dalam setahun mendatang angka  4% akan naik  menjadi 8%. kenapa banyak yang mendukung isis? jika mereka islam bukankah membunuh itu dosa?
BBC hasil survey penerimaan global terhadap isis
dalam Al-qur'an juga telah dikatakan dalam beberapa sura
1. Di dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah (2) ayat 256:
Artinya: "Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dengan jalan yang sesat. Barang siapa ingkar kepada Tagut dan beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang (teguh) pada tali yang sangat kuat yang tidak akan putus. Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui."
2. Al-An'am (6) ayat 108:
Yang artinya: "Dan janganlah kamu memaki sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan".
3.surat Yunus (10) ayat 99 -100
Artinya: "Dan jika Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di bumi seluruhnya. Tetapi apakah kamu (hendak) memaksa manusia agar mereka menjadi orang-orang yang beriman? Dan tidak seorang pun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang yang tidak mengerti".
4.Al-Kahfi (18) ayat 29:
Artinya: "Dan katakanlah (Muhammad) "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; barang siapa menghendaki (beriman) hendaklah ia beriman, dan barang siapa menghendaki (kafir) biarlah ia kafir." Sesungguhnya Kami telah menyediakan neraka bagi orang zalim, yang gejolaknya mengepung mereka. Jika mereka meminta pertolongan (minum), mereka akan diberi air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan wajah. (Itulah) minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek”.
dari segi kemanusiaan apakah kita pantas dan berhak merebut keluarga/nyawa seseorang?apakah kita mau kalau orang membunuh orang yang kita hanya karena agama?
Ternyata, hasil survei itu memperlihatkan lebih dari tiga perempat dari responden di Palestina dan Jordania tidak mendukung kelompok militan tersebut.

mimin berpesan kepada para pembaca, membunuh itu tidak baik dan tidak diperbolehkan oleh Agama maupun Negara apapun alasanya, jihad dan membunuh itu hal yang berbeda. jika kita tidak ingin seseorang yang kita sayang diambil maka jangan mengambil milik orang. jika pembaca punya keluarga mimin minta tolong jika mereka mendukung ISIS sadarkan mereka. Indonesia indah karena kita mempunyai banyak suku,agama,dsb .

ADMIN MENENTANG ADANYA ISIS, KARENA MIMIN SADAR AGAMA ITU BUKAN HAL  YANG HARUS DIPAKSA  , AGAMA ITU TENTANG HATI DAN KEPERCAYAAN .
I AM MUSLIM BUT I AM NOT TERRORIS AND I AM NOT KILLING PEOPLE.



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. anda sopan kami segan .

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com