ISIS MENDIDIK ANAK UNTUK MEMBUNUH

0





Tidak ada yang tau siapa nama anak ini,bagaimana orang tuanya,Anak laki laki ini kurAng lebih
berumur 10 tahun.di umur yang sedini ini dia harus menyaksikan dengan kedua matanya kekejaman dari teroris isis.

Apakah seorang anak umur 10 tahun pantas mengenakan baju kamuflase,berpenutup kepala hitam dan membawa pisau kemana mana. Padahal diumurnya yang masih kecil dia seharusnya belajar disekolah,bermain dengan teman temanya

Tentara regime terlihat disuruh tiarap ketika seorang bocah mendekatinya dari belakang,dia kemudian  menarik rambut belakang tentara itu dan mengeluarkan sebuah pisau kemudian  tanpa belas kasih dan takut dimatanya dia memotong leher tentara regime itu.


Bocah itu kemudia melihat kamera setelah meletakkan kepala korban.

Tentara itu ditankap oleh para penjihad di check point tentara  Al-Bosayri yang dipercayai adalah pemimpin regime di kota Palmyra.
Seorang tentara senior ISIS terlihat melihat kejadian. Berdasarkan UK-based Syrian Observatory for Human Rights di akhir video tentara itu membuat ancaman yang menakutkan.
“tujuan kita tidak hanya Palmyra atau Homs  atau Damascus,melainkan tujuan kita adalah menguasai maqdes (jrusalem) dan Rome,”
ISIS  telah memperbanyak anak anak pembunuh, anak anak umur 13 tahun dipaksa menembak mati lawan dari jarak dekat.banyak anak anak yang dilatih di camps untuk junior jihad. Sebuah video sekolah terorist telah dikeluarkan untuk merekrut anak anak.
Jika kalian termasuk dari 4% penduduk indonesia yang mendukung isis apakah kalian siap anak kalian yang lucu imut dan mengemaskan berubah menjadi brutal dan haus darah?apakah seorang muslim tega melihat anak kecil membunuh?apakah mereka (ISIS) adalah ISLAM?apakah membunuh adalah ISLAM?

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. anda sopan kami segan .

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com