korban non muslim di Iraq memberikan pernyataan yang mengejutkan

6



Chris Herbert sedang bertugas di iraq ketika kaki kananya hilang karena bom. Dan yang bmengejutkan inilah pernyataan yang dikeluarkannya


“frustasi oleh beberapa orang yang berharap saya menjadi rasis karena saya menjadi korban ledakan. Seorang muslim mengebom saya dan saya kehilangan kaki ku
Seorang muslim menggunakan sragam tentara british juga kehilangan tangan  kananya ketika hari itu. seorang medis muslim berada di helikopter yang menjemputku dari lapangan. Seorang dokter bedah muslim melakukan operasi yang menyelamatkan nyawaku. Seorang perawat muslim bagian  dari tim yang menolongku ketika aku kembali ke U.K. seorang asisten kesehatan muslim menjadi bagian dari tim ketika aku dalam masa rehabilitasi untuk belajar berjalan. Seorang supir taxi muslim memberikan tumpangan aku dan ayahku secara percuma.seorang dokter muslim menawarkan ayahku  saran di bar ketika dia tidak tau bagaimana berurusan dengan obat dan efek sampingnya.

Sebaliknya,seorang gadis kulit putih mendorong kursi rodaku menjauh dari lift sehingga dia bisa menggunakan liftnya. Seorang kulit putih meneriaki ayahku karena parkir(bagaimanapun banyak orang yang membatuku sembuh!aku juga tidak benci kulit putih hahaha).
Intinya aku tau siapa yang ku suka dan tidak ku suka. Aku tau siapa yang aku hargai dan yang tidak.jika kamu ingin membenci seluruh laki laki dan perempuan lantaran aksi konyol mereka silahkan tapi jangan memaksa ku,berfikir aku target yang mudah.
Menyalahkan seluruh muslim untuk perbuatan kelompok seperti daeshe dan di taliban,seperti halnya kita menyalahkan semua umat kristen untuk perbuatan KKK atau westboro baptist Churvh
Kuatkan tekat hidupmu,peluk keluargamu dan kembali bekerja.

6 comments:

silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. anda sopan kami segan .

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com