MUSLIM Dilarang masuk Amerika

7




  sehari setelah donald J. Trump menyerukan larangan Muslim untuk masuk ke United States, kebanyakan dari seluruh dunia memandang pemilihan presiden di United State bercampur antara bingung dan putus asa.


 “Donald J. Trump is calling for a total and complete shutdown of Muslims entering the United States until our country's representatives can figure out what is going on. According to Pew Research, among others, there is great hatred towards Americans by large segments of the Muslim population. Most recently, a poll from the Center for Security Policy released data showing "25% of those polled agreed that violence against Americans here in the United States is justified as a part of the global jihad and 51% of those polled, "agreed that Muslims in America should have the choice of being governed according to Shariah." Shariah authorizes such atrocities as murder against non-believers who won't convert, beheadings and more unthinkable acts that pose great harm to Americans, especially women. Mr. Trump stated, "Without looking at the various polling data, it is obvious to anybody the hatred is beyond comprehension. Where this hatred comes from and why we will have to determine. . Until we are able to determine and understand this problem and the dangerous threat it poses, our country cannot be the victims of horrendous attacks by people that believe only in Jihad " and have no sense of reason or respect for human life.”

 “ Donald J. Trump menyerukan untuk pelarangan muslim masuk ke amerika sampai negara kita tau apa yang sedang terjadi, kita tidak punya pilihan. Berdasarkan Pew research ,ada banyak kebencian terhadap orang amerika sejalan dengan berkembangnya populasi muslim. Yang terbaru ,sebuah poling dari Center For Security policy mengeluarkan data yang menyatakan 25% dari survei setuju bahwa kekerasan terhadap warga amerika serikat di amerika serikat bagian dari jihad global dan 51% dari poling tersebut setuju bahwa muslim di amerika dipemerintahai  berdasarkan Shariah. Kekuasaan shariah seperti pembunuhan terhadap orang yang berbeda agama yang tidak mau berpindah,pemenggalan dan banyak aksi aksi yang menjadi ancaman terhadap orang amerika terutama wanita.Mr. Trump menyatakan tanpa melihat angka poling jelas bahwa kebencian diatas kewajaran. Darimana kebencian ini berasal dan mengapa kita harus mengetahuinya. Sampai kita ,mengetahui dan  mengerti permasalahan dan bahayanya, negara kita tidak bisa menjadi korban serangan menghebohkan oleh orang yang hanya percaya jihad dan tidak punya perasaan atau kepedulian terhadap nyawa manusia”



Penyataan tersebut menuai kecaman dari banyak orang karena tidak sesuai dedngan ideologi dan garis sosial dibanyak negara.
Di inggris perdana mentri david cameron,mengatakan bahwa posisi Mr. Trump “memecah belah, tidak membantu dan sangatlah salah”
Perdana menteri prancis Manuel Valls,yang baru saja merasakan serangan mematikan menulis dalam twitternya “Mr. Trump, like others, fuels hatred,” and “Our only enemy is radical Islamism.” Yang jika diartikan “ tuan trump ,seperti yang lainya,menyulut kebencian dan musuh kita hanyalah orang islam yang radikal.
Menanggapi kritik yang didapat. Pada hari selasa Mr. Trump kanidat presiden ini tetap membela proposalnya tetapi ia juga mengatakan pelarangan ini hanya bersifat sementara dan tidak berlaku bagi warga negara amerika serikat.
Pernyataanya langsung menyebar melalui dunia maya sampai ke arab. Diwilayah yang sedang dilanda konflik ,perkataanya memiliki dampak,termasuk di mesir,dimana dia dikecam oleh petinggi agama negara dan banyak yang memanggilnya rasis dan sebagainya
Banyak orang di timur tengah berfikir bahwa Amerika Serikat adalah tempat terakhir yang bisa mereka kunjungi jika keadaan disana semakin memburuk
Tetapi posisi Mr.Trump juga mendapat banyak pendukung seperti di china. Banyak yang mendukung lewat dunia maya karena mereka takut dengan kekejaman yang dilakukan oleh muslim yang tidak bertanggung jawab.

7 comments:

  1. Sebenarnya Donald Thrump ini inspirasi saya loh mas kaclop karena kelincahannya dia dan pintarnya dalam bernegoiasasi juga strategi marketingnya dalam bidang properti. Bahkan saya mempunyai buku nya TRUMP STYLE NEGOITATION penulis George H. Ross, tapi setelah meliat pidato kampanye dia seperti itu.

    Saya ubah persepsi saya tentang dia.

    ReplyDelete
  2. ini cari muka nih si donald..... biar jadi presiden

    ReplyDelete
  3. Wah .. baru tau saya gan .. Makasih gan infonya

    ReplyDelete
  4. lama-lama makin kacau dunia, muslim dilarang dimana-mana

    ReplyDelete
  5. begitulah jika pemimpinnya pembenci islam...

    ReplyDelete
  6. Peraturan yang aneh -_- Kalo muslim gak boleh masuk Indonesia, Kenapa Kafir bisa masuk Indonesia :P

    ReplyDelete
  7. kenapa selalu orang muslim yang menjadi bahan diskrimimasi dan fitnah ya gan?

    ReplyDelete

silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. anda sopan kami segan .

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com